oleh

Penutupan Kongres XXI GMNI di Ambon : Imanuel Cahyadi Ketua Umum dan Sujahri Somar Sekjend GMNI Terpilih

-Berita-438 views

Ambon B-ONEINDONESIA Gubernur Maluku, Murad Ismail hadir dalam acara penutupan Kongres XXI GMNI Kemaritiman  di Ambon (03/12). Dalam sambutan penutupnya, Murad Ismail  menyampaikan bahwa ia sangat ingin mengadiri penutupan kongres karena pada acara pembukaan  sebelumnya  berhalangan hadir. ” Saya sangat senang bisa berada disini. Dari awal saya sudah beri dukungan penuh atas terselenggara kongres ini di Kota Ambon”. Kata Murad.

Kongres kali ini berjalan dengan dinamika dan tensi yang cukup tinggi “Saya tidak ada campur tangan terhadap perjalanan kongres ini dari awal hingga penutupan. Siapapun yang mengatakan bahwa saya ikut andil dalam proses yang terjadi di dalam kongres, saya ingin katakan itu berita yang tidak benar”, ujarnya. Murad Ismail berharap dengan diselenggarakannya kongres XXI dengan tema kemaritiman di kota Ambon ini tentunya secara langsung  memperkenalkan Maluku secara keseluruhan  sebagai provinsi kepulauan.

Kongres XXI GMNI di Ambon telah bermufakat memberi amanat kepemimpinan nasional GMNI periode 2019-2022 kepada Imanuel Cahyadi sebagai ketua umum GMNI dan Soejahri Somar sebagai Sekjen DPP GMNI 2019-2021.

Dalam kesempatannya, Imanuel Cahyadi selalu Ketua Umum DPP GMNI terpilih untuk periode 2019-2022 dalam pidato kemenangannya menyampaikan bahwa kader-kader GMNI harus berpikir dan bertindak merdeka. “Mulai hari ini, Perubahan akan kita mulai. GMNI adalah organisasi pelopor bagi kemajuan Bangsa dan Negara kedepan. “Yang terpenting sebagai organisasi yang merdeka dalam berpikir dan bertindak”, Pungkasnya.

Share this:

Komentar

News Feed