KADIN Provinsi Banten Serahkan Bantuan Musibah Banjir Bandang di Lebak

Lebak,b-oneindonesia- Mantan Bupati Lebak dua periode yang juga merupakan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Banten, H. Mulyadi Jayabaya mendistribusikan bantuan ke korban banjir bandang, Kamis (02/1/2010) siang. Bantuan yang terdiri dari 100 dus mie instan dan 5 Ton beras dibagikan di 5 Posko Bencana yang ada di Lebakgedong, Cipanas, Sajira, Cimarga dan Curug Bitung. 

Dalam distribusi bantuan tersebut, tokoh yang akrab dipanggil JB itu menggandeng Majelis Ulama Indonesia (MUI) Lebak.Juru bicara JB, H. Agus R Wisas yang turut dalam rombongan menjelaskan, bantuan dari Mulyadi Jayabaya itu sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang terkena dampak banjir bandang yang terjadi pada Rabu (01/1/2020) kemarin.

“Semoga bantuan ini bisa membantu saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah. Selain itu agar warga yang terkena musibah bisa bersabar, tetap tenang dan menjaga kondisi kesehatan,” kata H. Agus R. Wisas yang juga merupakan wakil Ketua Kadin Banten. Untuk diketahui bahwa banjir bandang menerjang lima kecamatan di Kabupaten Lebak, Banten.

Komentar