Relawan Prabowo ( Go Prabu) Doakan Adian Cepat Sembuh Seperti Semula

Jakarta, b-oneindonesia- Meski beda pilihan dalam Pilpres dimana Adian di Jokowi dan Cupli Risman di Prabowo, tapi harus diakui Adian dengan jaringan, militansi, pengalaman dan semangat tinggi dalam membela Jokowi saat pilpres.

Dikatakan Cupli, “Aldian Napitupulu pentolan aktivis, memang lawan yang tangguh dan memberi kontribusi yg tidak sedikit dalam Pilpres dahulu, “tapi sebagai kawan lama sejak di pergerakan mahasiswa sampai sekarang beliau tetap kawan yg baik dan mengutamakan komunikasi dan gemar membantu teman2 seperjuangan meski berbeda pilihan politik,” ujarnya.

“Kebetulan saat beliau memimpin forum kota (Forkot) Cupli Risman sebagai Sekjen PB PMII saat itu, dan pilpres tempo hari ikut dalam team pemenangan Prabowo,” ujarnya.

“Cepat sembuh kawanku Adian Napitupulu, kita tuntaskan semua cita-cita Reformasi 1998 bersama-sama seluruh eksponen reformasi dan demokrasi,” ujar Cupli Risman yang sama-sama aktivis 1998 dengan Adian.

Adian Napitupulu yang menjabat sebagai anggota Komisi I DPR mengalami serangan jantung saat berada di pesawat dalam rangka melakukan perjalanan dinas dari Jakarta ke Palangka Raya. Kondisi Adian Napitupulu dikabarkan berangsur membaik.

“Kondisi sudah mulai membaik, sudah ditangani dokter terbaik,” ujar rekannya, Simon Salakory saat dihubungi di Jakarta, Kamis (19/12).

Simon mengatakan kondisi Adian Napitupulu saat ini stabil, sadar dan dalam penanganan penuh dokter di Jakarta. Sementara itu pihak keluarga berterima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan untuk Adian Napitupulu.

Setelah sempat dirawat di Palangka Raya, Adian Napitupulu yang juga merupakan ketua Dewan Pembina DPP Pospera akhirnya dibawa ke Jakarta sekitar pukul 16.50 WIB. “Saat ini belum bisa dijenguk dan masih didampingi oleh keluarga besarnya,” ujar Simon.

Sedangkan PDIP meminta doa untuk salah satu kader terbaiknya itu. PDIP juga mengapresiasi banyaknya dukungan yang diberikan Adian Napitupulu dari masyarakat.

“Penjelasan ini kami sampaikan mengingat begitu besar atensi dari masyarakat dan teman-teman media yang menanyakan hal tersebut. Semangat juang yang begitu besar yang dimiliki oleh Bung Adian, dan ketekunannya pada jalan kerakyatan yang dipilihnya, akan menjadi salah satu obat bagi kesembuhannya. Mohon doanya,” kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Komentar