oleh

Ketua Alumni FH Unsoed Ajak Para Alumni Rawat Kebhinekaan Dalam Acara Reuni Akbar

-Berita-573 views

PURWOKERTO, b-Oneindonesia – Musyawarah Nasional keluarga alumni Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman di Purwokerto, Jawa Tengah, dihadiri oleh para alumni dengan berbagai profesi.Salah satu alumnusnya yakni Sekretaris Jenderal MPR RI Maruf Cahyono yang juga terpilih menjadi ketua keluarga alumni Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman periode 2015-2020.

Sebagai lulusan Fakultas Hukum angkatan 86 Universitas Jenderal Soedirman, Ma’ruf Cahyono mengajak para alumni untuk lebih peka terhadap persoalan yang terjadi di Indonesia. 

Para alumni adalah orang-orang yang telah memiliki pengalaman dalam berbagai bidang dan profesi dimana diharapkan dapat memberikan sumbangsih mereka kepada masyarakat.
Musyawarah nasional ini merupakan rangkaian acara reuni yang dihadiri oleh 35 angkatan mulai dari tahun 1981-2015. 

Alumni FH Universitas Jenderal Soedirman harus memiliki peran bukan hanya di dalam kampus, tetapi juga di luar lingkungan akademisi perguruan tinggi, sehingga mampu menunjukkan integritas sebagai lulusan Fakultas Hukum Unsoed sesuai dengan visi kampus kepada masyarakat.

Usai menggelar munas, keluarga alumni Universitas Jenderal Soedirman melaksanakan bakti sosial sebagai pengabdian kepada masyarakat termasuk membuka layanan kesehatan gratis.

Share this:

Komentar

News Feed