oleh

Foto yang Jadi Viral, Airin Diapit Bima Arya & Bupati Kerawang Dikatakan Wakil Walikota Tangsel Beliau Sudah Tes Corona Dengan Hasil Negatif

-Berita-241 views

Tangsel, b-Oneindonesia – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmy Diani, dikabarkan sudah melakukan pengecekan Corona atau Covid-19.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie, saat ditemui di Posko Percepatan Pencegahan Penyebaran Virus Corona, di Resto Kampung Anggrek, Serua, Tangsel, Kamis, (26/3/2020).

Benyamin mengatakan, bahwa Airin sudah melakukan test Corona dan hasilnya adalah negatif.“Informasi sementara memang beliau sudah melakukan test dan hasilnya negatif,” kata Benyamin.

Benyamin menjelaskan bahwa orang nomor Satu di Kota Tangsel itu melakukan test Corona di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta Pusat.
“Di RSPAD (Airin melakukan test Corona),” Singkatnya.

Ketika ditanya kapan Airin melakukan pengecekan Corona, Benyamin mengatakan bahwa dia tidak mengetahuinya.
“kapannya saya gak tau, tapi informasi dari Walikota hasilnya negatif, beliau sehat,” ungkapnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Walikota Tangsel, Airin Rachmy Diani, tidak terlihat beberapa hari belakangan ini. Setelah tidak terlihat, beredar foto dirinya bersama dengan Bupati Karawang dan Walikota Bogor.Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dan juga Wali Kota Bogor Bima Arya telah dinyatakan Positif Covid-19.

Share this:

Komentar

News Feed