Konsumen Indonesia Dapat Segera Melakukan Pre Order Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition

Jakarta b-oneindonesia– Samsung Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition resmi diperkenalkan di seluruh dunia oleh Samsung Electronics Co. Ltd. pada tanggal 15 Juni 2020. Dan seluruh konsumen Indonesia, khususnya para penggemar BTS selangkah lagi berkesempatan untuk mendapatkan pengalaman BTS yang autentik melalui teknologi terbaru dari Samsung, yang hadir dengan desain autentik khas BTS untuk menceritakan pengalamanmereka lebih jauh lagi.
“Indonesia merupakan salah satu negara dengan penggemar BTS terbanyak di dunia. Dengan menggabungkanpesan positif melalui karya-karya BTS dan inovasi teknologi melalui desain autentik yang ditawarkan oleh Samsung, kami berharap Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition dapat diterima dengan baik oleh masyarakatIndonesia.

Selain itu khususnya untuk para fans BTS, rangkaian edisi khusus Galaxy S20+ dan Buds+ dapat
membuat pengalaman bercerita mereka lebih bermakna lagi karena Galaxy S20+ edisi BTS memiliki kecanggihankamera yang sama dengan rangkaian Galaxy S20+ lain nya, begitu juga dengan pengalaman mendengarkanmusik yang luar biasa dengan Buds+ edisi BTS agar para fans merasa lebih dekat lagi dengan musik-musik BTS.

Untuk itu segera Pre Order limited edition Galaxy S20+ dan Buds+ edisi BTS ini.” ujar Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia. Mulai tanggal 19 Juni 2020, konsumen Indonesia berkesempatan untuk menjadi yang pertama memiliki Galaxy S20+ BTS Edition melalui Pre-order eksklusif yang akan hadir limited dengan mengunjungi link
https://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-s20/buy/. Untuk para fans Indonesia Samsung akan menghadirkan Pre Order limited Galaxy S20+ pada tanggal 19 Juni – 5 Juli 2020 dengan kemudahan sebagai berikut :
• Galaxy S20+ BTS Edition dijual dengan harga Rp 17.499.000,-
• Cashback voucher pembelian Buds+ BTS Edition senilai Rp 1.500.000,-
• Cashback Bank rekanan hingga Rp.750.000,-, Bank rekanan dapat dilihat di link Pre Order.
Sementara untuk para fans yang juga ingin melakukan Pre Order limited Galaxy Buds+ BTS Edition, Samsung
akan membuka Pre Order mulai tanggal 26 Juni – 5 Juli 2020 dengan kemudahan sebagai berikut:
• Galaxy Buds+ BTS Edition dijual dengan harga Rp 2.999.000,-
• Langsung mendapatkan wireless charger BTS Edition senilai Rp 399.000,-, namun tidak berlaku untuk
pembelian dengan menggunakan cashback voucher dari pembelian Galaxy S20+ BTS Edition.
• Cashback Bank rekanan hingga Rp 150.000,-,

Galaxy S20+ BTS Edition mendukung penuh para fans BTS yang disebut ARMY dalam mengabadikan setiap momen berharga dan berbagi dengan dunia dengan kualitas kamera yang terbaik. Dengan dengan Galaxy Buds+ BTS Edition, para pengguna dapat menjalankan aktivitas harian dan merasa lebih dekat dengan idola mereka melalui alunan musik BTS yang didukung oleh teknologi audio dari AKG. “Dengan hadirnya Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition, kami berharap konsumen Indonesia dapat merasakan energi positif dari kolaborasi ini, serta memiliki koneksi yang lebih erat dengan grup K Pop idola mereka dan sesama penggemar di seluruh dunia untuk menghasilkan cerita dan pengalaman yang Autentik,” tutup Denny.

Komentar