DPP KNPI Satu Nafas Berikan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

Jakarta – DPP KNPI satu Nafas memberikan santunan kepada anak-anak yatim Yayasan Al Chalidiyah yang dilaksanakan di Media Center DPP KNPI Jakarta pada Kamis (29/4).

Sekjend DPP KNPI Addin Jauharudin menyampaikan rasa syukurnya bahwa KNPI bisa tetap memberikan santunan dan berbagi kebaikan di setiap bulan Suci Ramadhan.

Khusus kepada para anak yatim Yayasan Al Chalidiyah Addin memberikan motivasi agar anak anak yatim tumbuh menjadi manusia tangguh, mampu bekerja keras untuk meraih cita-cita. Ia menyampaikan bahwa hidup harus memiliki tujuan dan cita- cita.

“Adik-adik ini adalah calon pemimpin masa depan, jangan malas, harus rajin dalam beribadah, bekerja keras mengejar cita-cita”, kata Addin.

Ia juga berpesan agar kelak mereka tumbuh menjadi manusia sukses dan dapat memberi manfaat untuk keluarga, orang lain dan lingkungan sekitarnya.

Selain sebagai sarana silaturahmi, kegiatan ini juga merupakan salah satu implementasi program DPP KNPI sebagai social share untuk masyarakat yang kurang beruntung, sekaligus mengajak masyarakat Indonesia untuk peduli terhadap anak yatim dan dhuafa.

Rangkaian kegiatan tersebut meliputi santunan anak yatim piatu, berikut juga sumbangan kepada Yayasan Panti Asuhan Al Chalidiyah.

Addin juga menyampaikan. Terimaksih kepada pihak-pihak yang telah berpartisipasi dan memberikan bantuan dalam acara santunan ini.

Komentar