Aplikasi Torajek di Toraja Membludak, Ajak Para Ojek Pangkalan (Opang) Gabung Jadi Driver

TORAJA, B-ONEINDONESIA – Toraja Ojek (Torajek) akhirnya mulai beroperasi di Tana Toraja dan Toraja Utara. Torajek hadir sebagai wadah aplikasi yang hadir untuk mempermudah Transportasi dan Pasar Digital atau pasar online di Toraja.

Andika Manglo Barani, C.H., S.Psi, CPSP owner Torajek mengatakan Torajek dikonsepkan khusus untuk membantu perekonomian masyarakat di wilayah Toraja, dengan beberapa jenis pilihan yang dapat di akses di aplikasi Torajek,

Seperti Taksi online, Ojek online, Belanja online, jualan online, menawarkan jasa dan beberapa lagi jenis menu yang dapat mempermudah percepatan peningkatan ekonomi di Toraja.

“Kita hadirkan Torajek, karena kecintaan kita untuk Toraja pada khususnya, dimana Toraja merupakan daerah tujuan wisata yang sangat populer di Indonesia, bahkan dikenal dunia. Darinya itu kita sebagai pemuda wajib melihat peluang-peluang yang dapat menunjang peningkatan ekonomi di Toraja ini”, tutur Dika.

Meski belum launching namun akun pengguna Torajek sudah sekitar 2500 akun dan pendaftar driver sekitar 500, adapun terlihat sudah sekitar 5000 yang mendownload aplikasi tersebut, baik melalui PlayStore maupun platform downloader lainnya.

Karena membludaknya permintaan pengguna aplikasi, owner Torajek pun meminta masyarakat yang ingin menambah penghasilan ataupun pengangguran untuk ikut bergabung menjadi driver, terlebih khusus kepada ojek pangkalan.

Menurutnya selain bisa mangkal menunggu penumpang, itu juga dapat dilakukan di Aplikasi yang tentunya lebih simpel.

“Saya berharap kepada teman-teman yang ingin menambah pendapatan, khususnya kawan-kawan ojek pangkalan untuk bergabung menjadi driver di Torajek, saya kira itu akan lebih membantu kawan-kawan opang untuk mendapatkan banyak penumpang, tutur Dika Sapaan Akrabnya.

Untuk komisi, Torajek hanya memotong 5-10% keuntungan dari tarif orderan, selebihnya itu menjadi hak driver, sehingga dinilai sangat membantu masyarakat pengguna maupun yang bekerja sebagai driver.

Dika mengajak masyarakat Toraja pada umumnya mari kita dukung aplikasi Torajek semoga bisa membantu meningkatkan perekonomian dan taraf hidup kita kedepan”, ujarnya.

Aplikasi Toraja Ojek (Torajek) pun dapat di download di PlayStore atau dengan klik tautan: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mytorajek.torajek

Torajek sudah beroperasi mulai sejak awal 2020. Pendaftaran Driver dan Mitra Torajek dapat dilakukan langsung melalui pendaftaran online di Aplikasi atau bisa melalui wa. Admin 081343429565/085240640329.

Komentar