BNI Life hadir di job expo Institute Teknologi Bandung

Bandung, b-oneindoensia Institut Teknologi Bandung (ITB) mengadakan seminar dan expo yang dilaksanakan di kota Bandung dengan tema Optimasi sistem transportasi Indonesia Pada tanggal 1 Februari 2020. Acara tersebut dihadiri kurang lebih 600 peserta baik dari Mahasiswa ITB maupun kalangan umum.

Dalam mendukung program recruitment sales, BNI Life memberikan sharing session mengenai Job Opportunity menjadi bagian dari BNI Life serta membuka booth yang didukung oleh tim Recruitment Sales Academy.

Arry Herwindo Wildan GM Corporate secretary and Corporate Communication menjelaskan bahwa kegiatan yang diselenggarakan oleh ITB menjadi momentum untuk memperkenalkan BNI Life serta mengajak putra-putri terbaik untuk bergabung menjadi bagian dari BNI Life.

PT BNI Life Insurance (BNI Life) merupakan perusahaan asuransi jiwa yang didirikan pada tanggal 26 November 1996. BNI Life menyediakan berbagai produk asuransi seperti asuransi jiwa, kesehatan, pendidikan, investasi, pensiun, dan syariah.

Saat ini BNI Life telah hadir melalui empat saluran distribusi yaitu agensi, bancassuranceemployee benefits, dan syariah yang siap melayani seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Komentar