SOGO Bersama Beautyparty.id Hadirkan Inspirasi Makeup dan Skincare untuk Hadapi New Normal

Jakarta b-oneindonesia – Sebagai leading department store di Indonesia, SOGO Department Store terus berkembang dan berinovasi dalam memberikan pelayanan dan produk terbaik bagi konsumen Indonesia. Salah satunya adalah dengan melalui berbagai program menarik dan rangkaian acara yang dikemas sebagai pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi para pelanggan setia.

SOGO berkolaborasi dengan GCM Group menghadirkan curated local beauty brands pop up pada 24 Juli – 25 September 2020 di SOGO Pondok Indah Mall 2, Ground Floor. Acara SOGO x Beautyparty.id ini diadakan untuk memanjakan para beauty enthusiast dengan beragam inspirasi makeup dan skincare untuk menyambut era new normal dengan semangat positif.

Beauty pop up SOGO x Beautyparty.id ini hadir sebagai platform yang mendukung lini kosmetik serta skincare lokal, dan sebagai bentuk dukungan SOGO Department Store terhadap Indonesia, karena dengan adanya acara ini SOGO dapat lebih mendekatkan para konsumen dengan produk-produk dalam negeri. Beauty pop up ini juga memberikan pengalaman berbelanja yang menarik dan menyenangkan bagi para pelanggan, karena banyak brand lokal yang inovatif di industri kecantikan akan menghadirkan produk terbaik mereka di beauty pop up ini.

Brand lokal yang akan meramaikan acara beauty pop up ini antara lain adalah Femme, Ikigai
Skincare, Kamalia Beauty, Nama, Sada by Cathy Sharon, Skin Game, Upmost Beauté, dan WCKD.Serangkaian Instagram Live bertema kecantikan dan gaya hidup akan ditayangkan langsung dari beauty popup SOGO x Beautyparty.id di Instagram @beautyparty_id. Untuk melihat jadwal Instagram Live, parapelanggan bisa mengunjungi situs beautyparty.id dan follow Instagram @sogo_ind dan @beautyparty_id untuk mengetahui informasi menarik lainnya.

“Sebagai pusat perbelanjaan modern, SOGO Department Store tentunya sangat senang bisa melakukan kerja sama ini untuk menghadirkan pengalaman belanja fun dan memberikan apa yang sedang trend sekarang ini. Karena kami yakin dengan adanya beauty pop up ini tidak hanya untuk menumbuhkan rasa bangga dengan produk lokal, tetapi juga akan semakin menarik para beauty & lifestyle enthusiast di Jakarta untuk terus menjadikan SOGO sebagai destinasi utama belanja karena SOGO menyediakan berbagai macam produk lokal dan internasional untuk memenuhi segala kebutuhan dari para pelanggan.” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Director dari PT. Panen Lestari Indonesia.

Komentar