oleh

Bincang sehat dan santai Bersama BNI Life

-Gaya Hidup-2.780 views
b-oneindonesia-BNI Life mengadakan morning Talk show bersama RS MMC yang diselenggarakan di taman Suropati Menteng dengan tema *Faith Over Fear* dengan bintang tamu Indro Warkop, Hada, serta mengundang komunitas sepeda Brompthon Jakarta pada minggu pagi (9/2).
Pada kesempatan Kali ini BNI Life dan RS MMC memberikan sharing session kesehatan mengenai *Bagaimana cara mengatasi sakit kanker* serta membuka booth yang didukung oleh tim Worksite.
Acara tersebut dihadiri kurang lebih 100 peserta.
Dalam acara ini BNI Life memperkenalkan programnya yaitu Program selling “Double Protection”, untuk setiap pembelian polis BNI LIfe minimal Rp. 300.000.- mendapatkan tambahan perlindungan jiwa Digi Micro selama 1 tahun, dengan yang uang pertanggungan 90 juta.
Selain itu diadakan juga Tik Tok Competition dan door prize untuk 6 orang dengan uang perlindungan 20 juta selama 6 bulan.
Arry Herwindo Wildan GM Corporate secretary and Corporate Communication BNI Life menjelaskan bahwa kegiatan talk show yang diselenggarakan di taman Suropati ini sebagai bentuk memperingati hari kanker sedunia yang jatuh pada tanggal 4 Februari 2020 dengan memberikan tips kepada para pengunjung dalam menghadapi sakit kanker termasuk menjadi momentum untuk memperkenalkan produk asuransi kesehatan terbaik BNI Life.
Share this:

Komentar

News Feed