oleh

Bupati Palas H Ali Sutan Harahap Santuni Anak Yatim jelang Tutup Ramadhan

-Gaya Hidup-4.857 views

Padanglawas, b-Oneindonesia – Bupati Padang Lawas (Palas) H. Ali Sutan Harahap dan Istrinya (ketua Tim TP. PKK Palas) Hj. Yusra Ali Sutan Harahap memberikan santunan tali asih kepada para anak yatim . Acara pemberian santuan ini adalah rangakaian kegiatan safari ramadan Pemkab Palas.

Bupati Palas H. Ali Sutan Harahap dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat muslim Palas supaya bersama-sama meningkatkan amalan masing-masing di Bulan Suci Ramadhan saat ini. Dan menjauhi segala perbuatan yang dilarang oleh agama dan aturan Undang-udang di NKRI ini.

“Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh ujian bagi kita kaum muslim. Untuk itu, menjelang akhir bulan puasa 1441 Hijrah yang sudah memasuki hari terakhir saat ini, mari kita terus meningkatkan amalan kita masing-masing di bulan suci ramadan ini,” ajak Bupati.

Dikesempatan ini, Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat supaya tetap bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di tengah-masyarakat.

Sebelumnya, atas nama Pemkab Palas Bupati mengucapkan, selamat menjalankan ibadah puasa ramadan 1441 Hijrah, kepada seluruh warga. Dan mendoakan semoga kegiatan itu, membawa berkah bagi seluruh masyarakat Palas, khususnya.

Selain pemberian santunan kepada anak yatim oleh Bupati dan ketua TP. PKK Palas, kegiatan safari ramadan ini juga dirangkai dengan acara makan bersama dan sholat Magrib berjamaah.

Share this:

Komentar

News Feed