Pilihan Menu Salad Kaya Protein yang Sehat dan Lezat

Jakarta-b-oneindonesia- Tren gaya hidup sehat dan aktif masyarakat Indonesia terus meningkat. Terlihat dari mulai giatnya perkumpulan olahraga dan bermunculannya pusat kebugaran kekinian. Meski memiliki mobilitas yang tinggi, masyarakat urban saat ini masih menyempatkan diri berolahraga di sela-sela kegiatan.

Seiring dengan perkembangan tersebut, restoran salad untuk mendukung gaya hidup sehat di masyarakat, SaladStop! menghadirkan berbagai varian menu yang tidak hanya sehat namun juga bercita rasa lezat. Restoran spesial makanan sehat yang hadir di Indonesai sejak Oktober 2016 ini, dibuat dengan bahan-bahan segar dan menjamin kualitasnya.

Menjawab kebutuhan masyarakat urban yang aktif dan membutuhkan tenaga ekstra, Saladstop! menghadirkan pilihan makanan yang tidak hanya kaya serat, namun juga tinggi protein. Yang terbaru SaladStop! memperkenalkan kategori baru salad dalam pilihan menunya, yaitu Warm Protein Bowls.

Warm Protein Bowls hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan asupan protein yang lebih tinggi untuk menunjang gaya hidup aktif mereka. Kebutuhan ini terutama dimiliki oleh mereka yang gemar berolahraga, sehingga memerlukan konsumsi protein yang Iebih tinggi,” kata Marketing Manager SaladStop! Indonesia Adhi Putra Tawakal di Plaza Indonesia, Kamis (27/9/2018).

 

 

Komentar