BRAND DAFAM EXPRESS HADIR DI JAKARTA

Jakarta, 04 November 2019 – Jalan Jaksa, sebuah jalan pendek sepanjang 400 meter di Jakarta Pusat, terletak sekitar 1 km di selatan Monas dan sebelah barat stasiun kereta api Gondangdia. Asal nama jalan ini berawal pada zaman dahulu, ketika mahasiswa Rechts Hogeschool Batavia (Akademi Hukum Jakarta) menetap di daerah ini ketika sedang menuntut ilmu disana. Karena itu jalan ini dikenal sebagai Jalan Jaksa.

Pada akhir tahun 1960-an, Jalan Jaksa mulai dikenal secara internasional di antara para pengembara melalui International Youth Hostel Federation (IYHF). Tahun 1968, Nathaniel Lawalata, Sekretaris Jenderal Asosiasi Pemuda Indonesia mengubah rumahnya menjadi hotel pertama di Jalan Jaksa, dan terus mengalami perkembangan di kemudian hari menjadi area transit sebelum menjelajah Indonesia dan secara resmi ditetapkan sebagai kawasan pariwisata oleh Dewan Kota Jakarta.

Bapak Munir Darwis selaku pemilik dari jaringan usaha MD Hotelindo, memulai usahanya di bidang akomodasi dengan membeli rumah keturunan Belanda di Jalan Jaksa pada tahun 1984. Untuk kemudian dialihfungsikan menjadi rumah indekos dan tempat penginapan. Pada 5-7Agustus 1994, Festival Jalan Jaksa tahunan diadakan untuk pertama kalinya yang ditujukan untuk meningkatkan popularitas jalan ini dan merayakan budaya penduduk asli Jakarta yang dikenal sebagai suku Betawi.

‍PT. Dafam Hotel Management (DHM)  berkesempatan untuk bekerja sama dengan PT. MD Hotelindo, mendapatkan amanah dalam menjalankan hotel dengan brand barunya “Dafam Express” kelas hotel budget pertama, berlokasi di Jalan Jaksa No. 27-29, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Hotel ini merupakan properti pertama dengan brand “Dafam Express” dibawah pengelolaan DHM dengan mengusung konsep layanan cepat/express service.

‍DAFAM EXPRESS memiliki 7 keunggulan yang dapat dirasakan oleh pelanggan kami:

Express Check In, dengan adanya mesin pembuat kartu kamar secara otomatis proses check-in lebih cepat, privat dan nyaman karena prosesnya yang hanya 2 (dua) menit, tamu tinggal memindai kode QR pemesanan kamar yang sudah dikirimkan oleh hotel, serta memindai data kartu identitas (KTP/pasport), kemudian tamu dapat memilih kamar dan mendapatkan kunci.

Express Breakfast, dengan cara memilih set menu yang ditawarkan dari aneka pilihan makanan yang tertayang pada mesin check-in.

Express Meals & Beverages, didapatkan pada outlet BITES & BREAK di area Lobby. Beragam minuman kopi, teh, coklat; serta variasi makanan, mulai dari snack hingga makan berat secara fresh dengan kenikmatan cita rasa tinggi, hanya dalam proses kurang dari 10 menit pada layanan mandiri.

Express Meeting, pada ruangan multi fungsi dengan nama EXPRESS NETWORKING ROOM. Peralatan projector yang didukung dengan proyektor LED dan tehnologi interaktif presentasi terkini.

Express Internet Akses, kami lakukan dengan memastikan sinyal Wi-Fi yang kuat dan cepat.

Express Services dengan layanan percakapan melalui aplikasi social media untuk proses komunikasi dengan para pelanggan.

Express Laundry dengan layanan cucian tanpa harus melebihi 1 hari, apabila cucian kotor diserahkan sebelum pukul 09.00 pagi.

Dafam Express Jaksa Jakarta memiliki 104 kamar yang terdiri dari 77 kamar Twin dan 27 kamar King-Bed, satu ruang “Multi Function Room” berkapasitas sampai dengan 50 orang. Kamar-kamar dilengkapi dengan Shower, Free flow drinking water, individual Air Conditioning, LED TV dan High Speed Wifi.

Dengan slogan You + Sleep + Well, hadirnya Dafam Express Jaksa Jakarta diharapkan semua konsep kecepatan dalam pelayanan ini akan membantu para pelanggan dalam menikmati hotel-hotel brand Dafam Express di masa mendatang dalam era yang memerlukan percepatan dalam semua hal.

Media Contacts: Ninik Haryanti I Public Relation & Sales Manager I Dafam Hotel Management (DHM) Telp : 024.3559111 ext.212,  I Email : [email protected]

 

Komentar