Kolaborasi Intiland dan Travelio Tingkatkan Nilai Investasi Apartemen Praxis

Surabaya (05/11)–Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD) melalui salah satu proyek pengembangannya Praxis menjalin kerjasama dengan PT Horizon Internusa Persada atau Travelio Property Management (Travelio). Melalui kolaborasi ini kedua belah pihak sepakat untuk melakukan kerjasama meliputi jasa dan layanan pengelolaan serta penyewaan unit apartemen Praxis yang berlokasi di pusat kawasan bisnis kota Surabaya.Prosesi penandatanganan nota kerjasama ini dilaksanakan oleh perwakilan manajemen dari kedua pihak di Praxis, pada Selasa (5/11/2019). Pihak Intiland diwakili oleh Harto Laksono selaku Direktur Pemasaran PT Intiland Grande, anak usaha Perseroandan Felicia Gautama selaku Head of Business Development Travelio.Harto Laksono menjelaskan bahwa kerjasama inimembantupara pemilik apartemen memaksimalkan potensi sewa dan investasi dari unit-unit yang dimiliki. Kerjasama ini akan mempermudah para pemilik unit apartemen dalam mengelola dan menyewakan unit apartemennya secara profesional. “Para pemilik tidak perlu repot dalam mengelola unitmiliknya serta mencari penyewapotensial. Mereka bisa mempercayakan ke pihak Travelio yang telah berpengalaman dalam pengelolaan serta pemasaran sewa apartemen,” ungkap Harto.Kerjasama ini tidak membatasi tipe dan luasa unit apartemen yang akan disewakan melalui Travelio. Pilihan jangka waktu sewa yang akan ditawarkan juga beragam, mulai dari harian, mingguan, bulanan, hingga hingga tahunan.Harto Laksono optimistik pasar sewa apartemen Praxis sangat baik. Selain karena lokasinya strategis di pusat kawasan bisnis, faktor pendukung lainnya karena Surabaya juga merupakan pusat bisnis, perdagangan,dan industri untuk wilayah Indonesia timur. “Di Praxis ada sekitar 300 unit apartemen yang terintegrasi langsung dengan area perkantoran, komersial dan ritel serta terhubung langsung dengan gedung perkantoran Intiland Tower Surabaya. Potensi pasarnya terbuka lebar dan tentunya memberikan nilai lebihbagi para pemilik unit apartemen,” ungkap Harto Laksono lebih lanjut.

merupakan pengembangan mixed–use & high riseterpadu yang dikembangkan perseroan di kawasan pusat kawasan bisnis Surabaya. Menempati area pengembangan seluas 1,1 hektar, Praxishadir sebagai sebuah kawasan mixed-use terintegrasi yang akan memenuhi beragam kebutuhan masyarakat terhadap tersedianya fasilitas hunian, bisnis, komersial, dan hiburan di satu area pengembangan. Harto melihat potensi pasar sewa apartemen Praxis terutama berasal dari para profesional atau business traveller, baik individual maupun keluarga.Potensi lainnya juga berasal para wisatawan yang beraktivitas di pusat kota, serta keluarga pasien dan dokter dari rumah sakit-rumah sakitterdekat.“Potensi ini mempertimbangkan lokasi Praxis berada di tengah kota yang dikelilingi dan dekat dengan pusat bisnis, gedung perkantoran, hotel berbintang, maupun pusat perbelanjaanterkemuka di Surabaya,” ujarnya. Kerjasama inijuga dipercaya akan meningkatkan nilai tambah apartemen Praxis sebagai investasi properti terbaik. Kolaborasi dengan Travelio ini meningkatkan potensi investasi terhadap unit-unit apartemen, sehingga meningkatkan daya tarik bagi para konsumen dan investor. Mengantisipasi potensi tersebut, perseroan menyiapkan beragam program promosi menarik yang menguntungkan bagi konsumen dan investor.Salah satunya yakni menyediakan penawaran spesial fully furnishedtermasuk perangkat elektronik yang bisa langsung disewakan melalui Travelio. ****.-Selesai -Tentang IntilandIntiland adalah pengembang properti terkemuka di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 40 tahun. Mencatatkan saham di Bursa Efek Indonesia sejak 1991, Intiland dikenal sebagai inovator dan penggagas tren di industri properti Indonesia. Dalambeberapa tahun, Intiland mengembangkan banyak gedung yang menjadi ikon nasional, melalui Intiland Tower dua gedung kebanggaan di Jakarta dan Surabaya yang dirancang oleh Paul Rudolph dan The Regatta, kondominium tepi pantai yang mewah di Pluit, Jakarta Utara yang dirancang oleh Tom Wright (perancang Burj Al Arab). Pengembangan kawasan pemukiman utama di Surabaya, Graha Famili telah menjadi salah satu kawasan perumahan paling prestisius. Saat ini, Intiland memiliki portofolio produk properti beragam, termasuk kawasan pemukiman, gedung perkantoran, apartemen, pengelolaan gedung, kawasan industri, serta pengelolaan sarana olah raga dan golf. Selain sukses membangun sejumlah proyek prestisius, Intiland juga pro-aktif dalam upaya pengembangan industri dan komitmen sosial. Perseroan saat ini merupakan salah satu corporate founderdari Green Building Council Indonesia dan Jakarta Old Town Revitalization Corporation, serta menjalankan program Intiland Teduh untuk membantu masyarakat berpendapatan rendah memiliki hunian yang layak. Intiland telah menjadi pengembang properti dengan konsep gaya hidup yang terkemuka.

Untuk informasi lebih, lanjut silakan hubungi:

PT Intiland Development Tbk Theresia Rustandi Corporate Secretary T +62 21 570 1912 F +62 21 570 0015 E [email protected] HerdiawanCorporate CommunicationsT +62 21 570 1912 ext. 1848F +62 21 570 0015E [email protected]

Komentar