oleh

Wiranto Ditusuk Orang Tidak Dikenal

-Headline-392 views

Menko Polhukam Wiranto ditusuk dengan senjata tajam  oleh orang yang tak dikenal di Pandeglang, Banten. Kapolsek Pandeglang  yang turut mendampingi Wiranto juga terluka .

“Terjadi penusukan kepada Pak Wiranto dan juga Kapolsek Pandeglang,” ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, Kamis (10/10/2019).

Dua terduga pelaku yang  sudah diamankan pihak kepolisian di Mako  Polres Pandeglang. Pelaku penusukan bernama Syahril Alamsyah alias Abu Rara dan Fitri Andriana.

Penyerangan terjadi di sebuah lapangan ketika Wiranto hendak menaiki helikopter seusai menghadiri acara peresmian di Universitas Mathla’ul Anwar.

Menurut rilis yang disebarkan oleh Polres Pandeglang, penusukan terjadi pada Kamis 10 Oktober 2019 sekitar pukul 11.55 WIB di Pintu Gerbang Lapangan Alun-alun Menes Desa Purwaraja, Kabupaten Pandeglang, Banten. Penusukan dilakukan secara tiba-tiba.  Pelaku menyerang/menusuk bagian perut Wiranto dengan senjata tajam secara membabi buta. Kapolsek pandeglang  yang turut mendampingi  Wiranto dalam kunjungan kerja, turut menjadi korban dengan luka tusuk di bagian Punggung. Wiranto  langsung dibawa ke RSUD Pandeglang untuk dirawat.

Share this:

Komentar

News Feed