oleh

Pimpinan MPR RI mengunjungi Kertanegara

Jakarta B-ONE INDONESIA Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo menyambangi  kediaman Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Jumat malam, untuk mengantarkan undangan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

Berdasarkan pantauan di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, pimpinan MPR mulai datang sekitar pukul 18.40 WIB.

Selain mengantarkan undangan, pimpinan MPR RI bersilaturahmi dengan Prabowo selama hampir 2 jam. “Pak Prabowo akan menghadiri pelantikan, ini menunjukkan bahwa beliau selalu mengutamakan nilai-nilai persatuan,  demi bangsa dan negara,” Pungkas Bamsoet.

Pimpinan MPR RI lainnya yang turut hadir mendampingi Bamsoet dalam kunjungan kali ini  antara lain  Wakil Ketua MPR dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid, Wakil Ketua MPR dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani, Wakil Ketua MPR dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ahmad Basarah.

Hadir juga, Wakil Ketua MPR dari unsur DPD Fadel Muhammad, Wakil Ketua MPR dari Fraksi Partai Demokrat Syarief Hasan, Wakil Ketua MPR dari Fraksi Partai Nasdem Lestari Moerdijat, dan Wakil Ketua MPR dari Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid.

Share this:

Komentar

News Feed