oleh

Mitsubishi Xpander Cross Resmi Meluncur

Jakarta B-ONEINDONESIA Xpander Cross yang menjadi perbincangan di kalangan pecinta otomotif, resmi diluncurkan di Jakarta (12/11). Xpander Cross ini didesain dengan tampilan muka Dynamic Shield kesan SUV. Terlihat jelas desain skid plate pada bumper bawah yang kuat dan protektif. Di bagian lampu depan Mitsubishi Xpander Cross menggunakan lampu LED  dan fog lamp yang mengoptimalkan visibilitas, pencahayaan yang lebih luas, dan kesan high-class. Dari segi ukuran  Crossover ini didesain 50mm lebih lebar dari model MPV Xpander yamg sebelumnya.

Pada bagian kaki-kaki, Xpander Cross mempunyai desain ukuran pelek baru ukuran  17-inch yang dipadukan dengan wheel arch malding  sehingga menambah kesan sporty. Mitsubishi juga menambahkan garis tegas pada bagian atap agar mobil terlihat kokoh saat digunakan.

Pada bagian belakang, terdapat piano black tailgate garnish dan skid plate yang lebih besar di bagian bawah bumper. Xpander Cross memiliki ground clearance 225 mm, yang dipadukan dengan suspensi khusus dengan rebound spring.

Mobil ini berkapasitas 7 orang Penumpang. Kursi di barisan belakang dibuat ergonimis, sehingga bisa dilipat untuk mendapatkan ruang bagasi yang lebih luas.

Xpander Cross menawarkan  kemewahan pada interior. Kesan itu ditunjukkan pada padanan warna hitam dan coklat yang dominan pada dasdboard ditambah dengan lapisan kulit. Di bagian depan, Mitsubishi menyematkan touch screen audio berukuran 7 inci yang didukung dengan konektivitas smartphone.

Mobil ini dilengkapi dengan fitur keselamatannya seperti cruise control, rear camera yang terhubung dengan layar audio, dan sensor parkir.

Pada varian standar Xpander Cross dengan transmisi manual berharga mulai Rp 267,7 juta. Konsumen tidak bisa memilih  karena untuk tipe mobil ini hanya tersedia dalam satu warna, yakni sunrise oranye metallic. Sementara pada Xpander Cross transmisi otomatis dibaderol harga Rp 286,7 juta dan juga hanya tersedia satu warna yakni graphite grey metallic. Untuk varian leather seat premium package A/T dijual dengan harga Rp 286,7 juta dengan warna quartz white pearl, jet black mica, dan sterling silver metallic.

 

Share this:

Komentar

News Feed