oleh

Ratu Tisha Mundur dari PSSI

Jakarta b-oneindonesia Ratu Tisha Destria mengundurkan diri dari posisi Sekretaris Jenderal PSSI. Perihal pengunduran diri tersebut  disampaikan melalui akun media sosialnya pada Senin (12/4).

Ratu Tisha sudah bertugas sebagai Sekjen PSSI selama tiga tahun. Pengunduran diri tersebut mengejutkan banyak pihak pasalnya sejumlah catatan baik yang ia torehkan semenjak bertugas di PSSI.

Ratu Tisha memiliki peran yang sangat penting dalam pengembangan sepak bola usia muda yakni menjadi penggerak turnamen usia muda, seperti Elite Pro Academy U-16, U-18, dan U-20. Dia juga mampu menghidupkan kembali kompetisi sepak bola putri Liga 1 yang sudah lama tidak berjalan.

Sosok Tisha juga menjadi penting dalam terpilihnya Indonesia jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Ditambah Tisha dipercaya menjadi anggota Komite Kompetisi Sepak Bola Asia.

Hal ini menjadi tanda tanya bagi pecinta sepakbola nasional pasalnya piala dunia ini masih dalam persiapan dan pengunduran dirinya dianggap kurang tepat.

Belum lama ini Ratu Tisha sempat pernah disindir oleh salah satu anggota DPR RI Djohar Arifin. Djohar mengatakan bahwa Ratu bekerja melampaui wewenangnya sebagai Sekjen PSSI.

Share this:

Komentar

News Feed