oleh

BNI Life Memberikan Asuransi 1,2 M di BNI Tennis Open Tournament

Jakarta-b-oneindonesia-BNI Life selaku perusahaan anak BNI turut serta dalam acara BNI Tennis Open 2019 dengan memberikan perlindungan asuransi bagi 24 pemenang  tournament  dengan nilai total uang pertanggungan Rp. 1,2 Miliar.

Pemberian secara simbolis perlindungan asuransi ini diserahkan langsung oleh GM Corporate Secretary & Corporate Communication BNI Life Arry Herwindo Wildan kepada Tournament Director Susan Soebakti pada tanggal 14 November 2019 di acara press conference di Hotel Sultan Jakarta, yang disaksikan oleh Rildo Ananda Anwar  selaku Ketua Umum PP PELTI, Priska Madelyn Nugroho (mewakili atlit putri), Christopher Rungkat/Rifky Fitriadi (mewakili atlit putra), dan Indomora Harahap GM MCM BNI.

“Produk asuransi yang akan diberikan adalah Optima Group Life dengan masa asuransi 1 tahun sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas usaha dan persiapan yang sudah dilakukan para pemenang untuk menjadi yang terbaik, “ kata Direktur Utama BNI life Shadiq Akasya.

Dalam event ini BNI Life, lanjut Shadiq, diberikan juga  pemeriksaan kesehatan gratis sebagai bentuk sinergi BNI Life dengan Induk Perusahaan BNI dalam memberikan layanan kesehatan kepada peserta dan penonton yang hadir dapat menikmati layanan cek kesehatan gratis dari BNI Life. Layanan diberikan agar para peserta dapat mengetahui kondisi kesehatan sebelum bertanding.

Turnamen tenis tingkat nasional BNI Tennis Open 2019 yang diselenggarakan oleh BNI ini akan digelar di lapangan tenis The Sultan Hotel Jakarta selama 3 hari dimulai pada 16-22 November 2019. Turnamen ini merupakan program lanjutan BNI Tennis Junior yang dengan total Rp 250 juta.

“Para peserta tournament berusia 15 – 35 tahun. Karena ini bersifat umum , maka tidak ada kategori  umur,hanya terbagi atas putra putri dan tunggal ganda.”

Ketua Umum PP Pelti Rildo Ananda Anwar mengatakan, kejuaraan nasional tersebut menjadi ajang uji coba terakhir bagi tim Tennis Indonesia sebelum bertanding di ajang SEA Games 2019 di Manila, pada awal Desember.  Selain itu, penampilan petenis nasional di  BNI Tennis Open 2019  akan menjadi hiburan yang menarik bagi pecinta tennis di tanah air.

“Kami berharap melalui BNI Tennis Open 2019 dapat dimanfaatkan oleh petenis Pelatnas untuk mempersiapkan diri menjelang SEA Games agar dapat meraih emas, dan untuk petenis lainnya dapat menunjukan kemampuannya terbaiknya untuk meraih kemenangan di kompetisi ini. Sebagai Perusahaan Anak BNI, BNI Syariah dan BNI Life turut mendukung kejuaraan ini. BNI Life menyediakan pertanggungan asuransi jiwa bagi para juara,” jelas Indomora.

Arry menambahkan dengan apresiasi yang diberikan oleh BNI Life akan memacu dan membangkitkan semangat para peserta untuk berlatih dan bertanding semaksimal dan dapat melaju menuju Sea Games 2019 di Manila nanti.

Share this:

Komentar

News Feed