oleh

BNI Life Menerima Gold Brand Equity Award di Iconomics CSR Brand Equity Award 2020

Jakarta b-oneindonesia PT BNI Life Insurance (BNI Life) menerima penghargaan Gold Brand Equity Award di kategory Insurance pada ajang Iconomics CSR Brand Equity Award 2020 yang diterima langsung Budi Eka Buana (Chief Change Management Office) BNI Life di Ayana Midplaza, Jakarta pada hari Kamis (27/2).

Gold Brand Equity Award diberikan kepada perusahaan – perusahaan terdepan dalam implementasi Corporate Social Responsibility. Penghargaan ini diperoleh BNI Life berdasarkan 3 variabel penilaian berbeda yaitu Riset Brand Equity dari sisi persepsi publik (Bobot 60%), Laporan Proper KLHK (Bobot 30%) & Sustainibility Report (Bobot 10%). BNI Life layak mendapatkan Gold Brand Equity Award karena mendapatkan nilai tertinggi berdasarkan variabel – variabel tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Iconomics juga memberikan penghargaan kepada tokoh – tokoh publik yang dikenal sebagai individu – individu yang berkontribusi signifikan dalam bidang CSR.

Keberhasilan BNI Life meraih penghargaan ini tidak lepas dari peran serta dan dukungan segenap stakeholders BNI Life. Budi Eka Buana menambahkan bahwa BNI Life merasa bangga atas pencapaian ini, penghargaan ini menambah semangat BNI Life untuk terus mengimplementasikan Good Corporate Governance dan terus melakukan Corporate Social Responsibility yang lebih baik di masa yang akan datang.

Share this:

Komentar

News Feed