oleh

Redmi Note 8 Pro Resmi Dirilis

B-ONEINDONESIA Redmi Note 8 Pro sudah rilis hari ini  (29/10) di Indonesia  dan dapat dibeli di toko resmi Mi Store dan E-Commerce.

Redmi Note 8 Pro memiliki empat fitur serba pertama untuk seri Redmi Note dan juga yang pertama di industri ponsel. Redmi Note 8 Pro menjadi ponsel pertama yang menggunakan prosessor MediaTek Helio G90T dan sistem LiquidCool. Chipset ini didukung dengan RAM 6 MP. Bagi para gamers ponsel ini sangat cocok karena  CPU chipset milik MediaTek dengan teknologi LiquidCool

Redmi Note 8 Pro merupakan ponsel pertama di Indonesia yang menggunakan NFC multifungsi. Pada teknologi ini  menciptakan konektivitas antar dua perangkat hanya dengan cara mendekatkan atau menempelkan.

Redmi Note 8 Pro menggunakan kamera belakang dengan resolusi tinggi dengan kualitas  64 MP. Gambar yang dihasilkan sangat berkualitas dan sangat detail.

Di bagian punggung belakang ponsel Redmi Note 8 Pro memiliki empat kamera. Antara lain, kamera ultra wide angle 8MP, kamera depth sensor 2 MP dan kamera makro 2 MP. Untuk kamera depan, Redmi Note 8 Pro beresolusi 20 MP.

Redmi Note 8 Pro menjadi ponsel pertama yang menggunakan baterai berkapasitas besar dengan 4.500mAh dengan fast charging 18W.

Ponsel ini  memiliki layar 6,3 inci Full HD+ dengan Gorilla Glass 5. Rasio screen mencapai 91,4% dari body keseluruhan. Dengan memori intenal 64 GB dan 128 GB.

Ponsel ini dilengkapi port USB Type C + Jack Audio 3,5 mm, terdapat juga fitur fingerprint, IR Blaster, Widevine L1 RM.

Share this:

Komentar

News Feed