SIA dan Data Technologies Tawarkan Wifi Perjalanan Gratis Penumpang Singapura

Jakarta- b-oneindonesia–Singapore Airlines (SIA) dan Datapro Technologies telah bermitra untuk menawarkan WiFi gratis yang akan didapatkan oleh para pelanggan SIA dan SilkAir yang memenuhi syarat saat berada di Singapura melalui hotspot, layanan WiFi perjalanan.

 WiFi gratis selama tiga hari dua malam tersebut dilengkapi dengan kuota data sebesar 2GB, memungkinkan para pelanggan yang memenuhi syarat untuk tetap terhubung ke jaringan 4G WiFi tercepat secara aman sambil menjelajahi Singapura. Setiap perangkat hotspot menawarkan daya tahan baterai hingga 12 jam dan dapat terhubung sampai dengan lima perangkat seluler.

 Para pelanggan dapat memesan terlebih dahulu perangkat WiFinya secara online sebelum tanggal perjalanannya melalui tautan www.singaporeair.com/free3d2nwifi. Setelah itu, mereka dapat melanjutkan prosesnya secara langsung ke hotspot station di hotel Crowne Plaza Changi Airport dengan nomor referensi pemesanan penerbangan SIA atau SilkAir mereka untuk mendapatkan WiFi gratis selama tiga hari dua malam.

 Para pelanggan yang belum melakukan pemesanan terlebih dahulu juga dapat meminta akses WiFi gratis selama tiga hari dua malam di hotspot station setelah tiba di Singapura, tergantung pada  ketersediaan perangkat. Para pelanggan yang membutuhkan lebih banyak data atau tinggal lebih lama di Singapura juga dapat dengan mudah meningkatkan paket WiFi mereka melalui aplikasi hotspot.travel

 WiFi gratis selama tiga hari dua malam tersedia hingga tanggal 14 Oktober 2020. Untuk informasi lebih lanjut mengenai hotspot, silakan kunjungi tautan berikut ini www.singaporeair.com/free3d2nwifi.

Komentar