Presiden Jokowi Berterima Kasih Atas Doa di Hari Ulang Tahunnya

Jakarta-b-oneindonesia–Presiden Joko Widodo berterima kasih kepada rakyat Indonesia atas perhatian, doa, dukungan dan amanah yang disampaikan pada hari ulang tahunnya ke-59, Minggu 21 Juni 2020.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala perhatian, doa, dukungan, dan amanah untuk saya dan keluarga pada hari ini,” ujar Jokowi dalam akun Instagram @Jokowi, yang dikutip di Jakarta, Minggu (21/06/2020).

Ia mengaku tidak terbiasa merayakan hari ulang tahun. Setiap usia bertambah dia hanya memanjatkan rasa syukur ke hadirat Allah SWT.

“Saya tak terbiasa merayakan hari ulang tahun. Setiap kali usia bertambah, saya hanya bisa mengucap syukur ke hadirat Allah SWT atas segala rahmat kesehatan, keberkahan, dan nikmat yang tercurahkan kepada saya dan keluarga,” ujarnya.

Ia berdoa agar segenap bangsa Indonesia senantiasa mendapat perlindungan Allah SWT. “Sekali lagi, terima kasih,” ujarnya.

Hingga berita ini ditulis, unggahan ucapan terima kasih di akun Instagram @Jokowi telah memperoleh ikon jempol suka dari 1,1 juta pengguna Instagram.

Komentar yang dilayangkan dalam unggahan itu mencapai lebih dari 59.000 di mana mayoritas mengucapkan selamat ulang tahun dan doa.

Komentar