Saat Ibu Iriana Kunjungi K-Beauty Festival

Busan-b-oneindonesia–Di sela-sela mendampingi Presiden Joko Widodo menghadiri sejumlah agenda kerja di Korea Selatan, Ibu Negara Iriana mengikuti acara yang diperuntukkan bagi pendamping para pemimpin negara. Salah satunya adalah mengunjungi ASEAN-Republic of Korea (RoK) K-Beauty Festival yang digelar di Busan Exhibition and Convention Center (BEXCO), Selasa (26/11/2019).

Setibanya di tempat acara sekitar pukul 10.00 waktu setempat, Ibu Iriana disambut oleh Istri Presiden Korea Selatan, Ibu Kim Jung-sook. Ibu Iriana kemudian meninjau sejumlah stan yang menampilkan berbagai produk kecantikan dari Korea Selatan dan negara-negara ASEAN.

Usai peninjauan stan, Ibu Iriana bersama para istri pemimpin negara ASEAN menyaksikan pemaparan tentang industri kecantikan di Korea Selatan. Ibu Iriana tampak duduk di antara istri Perdana Menteri (PM) Malaysia Ibu Siti Hasmah, dan Istri PM Thailand Ibu Naraporn Chan-ocha.

Selain itu tampak hadir juga Istri PM Vietnam Trần Thị Nguyệt Thu, Istri PM Laos Naly Sisoulith, dan Istri Presiden Filipina Honeylet Avencana.

Ibu Iriana mengaku senang dan menyampaikan apresiasinya kepada Ibu Kim yang telah menginisiasi acara tersebut. Menurut Ibu Iriana, perawatan diri itu penting, terutama bagi wanita seusia mereka.

“Terima kasih karena inisiatif Madam Kim untuk program pameran K-Beauty ini,” kata Ibu Iriana.

Dalam acara yang mengusung tema “ASEAN Beauty Touch The World” tersebut, Ibu Iriana dan para istri pemimpin negara lain juga dihibur dengan penampilan sebuah grup band Korea, yakni Cosmic Girl. Di pengujung acara, Ibu Iriana dan para istri pemimpin negara lain berfoto bersama.

Usai menghadiri K-Beauty Festival, Ibu Iriana kemudian menuju Hotel Paradise, Busan, untuk menghadiri jamuan santap siang yang digelar oleh Ibu Kim Jung-sook.

Selama mengikuti acara K-Beauty Festival dan jamuan santap siang, Ibu Iriana didampingi oleh istri Duta Besar RI untuk Korea Selatan, Ibu Siti Nila Purnama Hadi.

Komentar