oleh

Mahasiswi Monash University Melbourne Dilantik Jadi Kader Setelah Ikuti PPAB GMNI

-Nasional-3.512 views

BANDUNG, B- ONEINDONESIA,- Puspa Chandra Kusumawardhani merupakan satu satu nya mahasiswa Indonesia berkuliah di Luar negeri dari total 19 mahasiswa yang mengikuti Pekan Penerimaan Anggota Baru PPAB GMNI yang diselenggarakan DPC GMNI pada hari sabtu dan minggu 13-14 maret 2021 di Dago Pakar.

Saat ini Sarinah Puspa sedang menempuh pendidikan di Universitas Monash Melbourne mengambil jurusan Bisnis bercita cita ingin mengikuti jejak kedua orang tuanya yang sudah puluhan tahun bergelut dibidang bisnis sebagai CEO PT Aria Puspa Nusantara, Pamriadi yang juga mantan Aktivis GMNI. Terkait itu Pamriadi mengatakan, sebagai orang tua sangat mendorong dan mendukung putrinya untuk menjadi seorang kader GMNI untuk memperjuangkan kaum marhaen.

“Kita sangat mendukungnya,” katanya. Sementara itu puspa ditanya kesan kesan nya dalam pelantikan GMNI yang dikutinya menyatakan, sangat bersyukur bisa bergabung dengan organisasi kemahasiswan besar seperti GMNI. Dirinya berharap pada saat sudah bisa mulai kuliah langsung di universitas monash, dapat mengembangkan GMNI di Australia dan menularkan kebaikan ajaran trisakti bung Karno kepada mahasiswa Indonesia yang sedang menempuh studi di Australia. “Mudah mudahan saya bisa mengembangkan amanah ini,” jelasnya.

Sementara itu Ketua DPC GMNI Bandung, Bahrun mengatakan “bahwa PPAB GMNI bersyukur bisa berjalan lancar dan kegiatan ini merupakan Kegiatan program kerja cabang yakni penerimaan anggota Baru GMNI dan saat ini di ikuti 19 mahasiswa dari beberapa kampus dibandung dan 1 kampus di Melbourne Australia. “Alhamdulillah PPAB GMNI berjalan dengan ancar,” ujar Bahrun.

Share this:

Komentar

News Feed