Bamsoet Ajak Klub Balap Ibas Racing Team Ikuti Kejuaraan Balap Motor Piala Presiden

Jakarta, b-Oneindonesia – Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia Bambang Soesatyo mengajak klub balap, termasuk Ibas Racing Team di bawah binaan Edhie Baskoro Yudhoyono, untuk mempersiapkan pembalap andalannya mengikuti Kejuaraan Balap Motor Bebek 2021 untuk memperebutkan Piala Presiden Republik Indonesia.

Putaran pertama rencananya dimulai pada 6 Juni 2021 di Sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah. Penutupan Grand Final pada 28 Oktober 2021 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.

“Kehadiran Ibas Racing Team yang tahun ini memasuki ulang tahun ke-5, menunjukan kepedulian Ibas dalam meningkatkan prestasi olahraga balap motor di Indonesia. Bahkan rencananya, Kabupaten Pacitan, salah satu kabupaten yang menjadi daerah pemilihan Ibas, dalam waktu dekat akan membuat sirkuit balap motor. Indonesia butuh lebih banyak tokoh anak muda seperti Ibas, yang memiliki kepedulian terhadap olahraga otomotif,” ujar Bamsoet usai menerima Ibas Racing Team, di Jakarta, Kamis (29/4/21).

Komentar