oleh

United Gilas Manchester City di Old Traford

-Olahraga-212 views

B-Oneindonesia Manchester United kalahkan Machester City di Derby Manchester pada Minggu malam (9/3). Setan merah yang bermain di Old Traford tampil percaya diri dengan mengukuhkan kemenangan 2-0.

Di babak pertama, Manchester City mampu menggedor pertahanan United. David De Gea yang bermain cemerlang mampu menepis sejumlah serangan yang disusun pasukan Guardiola.

Gol untuk United sendiri tercipta di menit 30. Bruno Fernandes yang mengambil eksekusi tendangan bebas dengan cermat langsung memberikan assist kepada Martial. Dengan tendangan first time, martial mampu mengecoh kiper lawan. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di awal babak kedua, United mendapatkan sejumlah peluang, salah satunya didapat dari kesalahan  Ederson saat melakukan kontrol bola. Namun sayang, Martial yang berusaha merebut bola kemudian digagalkan oleh Ederson.

Manchester City mampu mampu menciptakan sejumlah peluang, Terhitung ada 4 tendangan yang mengarah ke gawang. Beberapa kali umpan-umpan berbahaya, sempat mengancam gawang United. Rahim Sterling sebagai ujung tombak di lini depan, gagal memanfaatkan peluang tersebut.

Gol tambahan untuk setan merah terjadi di menit pertambahan waktu. Ederson kembali melakukan kesalahan. Ia tidak cermat memberikan bola kepada kepada pemain belakang City. Mc Tominay dengan sigap memanfaatkan peluang tersebut dan kemudian menciptakan gol cantik lewat sepakan dari luar kotak pinalti.

Share this:

Komentar

News Feed