Ketua PSSI apresiasi Dukungan Pemkot Surabaya Terkait Persiapan Piala Dunia U-20 2021

Surabaya B-Oneindonesia Ketua PSSI, M. Iriawan dan Walikota Surabaya Tri Rismamaharini bersama-sama meninjau Stadion Gelora Bung Tomo dalam rangka persiapan Piala Dunia U-20 pada 2021 nanti. Stadion gelora Bung Tomo merupakan salah satu venue yang digunakan pada kompetisi tersebut.

Dalam lawatannya ke Surabaya M. Iriawan mengapresiasi komitmen dari Walikota Surabaya untuk mendukung pergelaran ini. “Saya berterimakasih kepada Ibu Risma atas dukungannya untuk Event ini”, Kata Iriawan. Iwan menyatakan bahwa peran pemerintah daerah begitu penting dalam mendukung pelaksanaan komepetisi akbar ini.

Secara langsung Risma membawa rombongan ketua PSSI untuk berkeliling Gelora Bung Tomo.  Ia menjabarkan rancangannya terkait renovasi stadion kepada Ketua PSSI dan media dengan memperlihatkan ruangan-ruangan serta lokasi untuk latihan nanti.

“Kita mempersiapkan Venue, termasuk aksebilitas untuk masuk ke stadion ini. Kita akan menambah jalan masuk serta akan membangun jalan fly over. Kita usahakan selesai di November nanti”, kata Risma.

Untuk sarana latihan Risma mengatakan dapat menyelesaikannya pada bulan Agustus karena pembangunannya sederhana yang hanya menyiapkan rumput, ruang pelatih serta lokasi parkir. Pemkot Surabaya sendiri menyiapkan dana lebih dari 200 miliar Rupiah untuk penyelesaiannya.

Komentar