oleh

Lautaro Berpeluang Besar Masuk Skuad Barcelona

b-oneindonesia Striker Intermilan, Lautaro Martinez berpeluang besar untuk bergabung dengan Barcelona musim panas. Hal ini disampaikan oleh Sergio Zarate yang merupakan agen dari Lautaro.

Pemain muda Argentina tersebut menjadi opsi utama untuk menggantikan posisi Luis Suarez di tim Catalan dengan klausul nilai transfer bernilai  111 juta Euro.

“Ada kemungkinan besar Lautaro pergi ke Barca karena pemain berusaha untuk bermain di klub besar,” kata Sergio Zarate dikutip dari  Fox Sports Mexico.

Sergio menyebutkan bahwa Lautaro  adalah pemain yang fantastis dan  luar biasa. “ Karena ada Leo Messi disana, saya meyakini bahwa ini akan menjadi kenyataaan”,  Kata Sergio.

Petinggi Intermilan, Javier janetti meyakini bahwa Lautaro sangat senang tetap bermain di Inter. “Terlepas dari itu, semua keputusan untuk pindah klub sepenuhnya berada di tangan pemain sendiri, merekalah yang memiliki suara”, tambah Sergio.

Catatan impresif yang ditampilkan Lautaro bersama Inter yakni telah mencetak 16 gol dalam 31 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Pemain 22 tahun tersebut baru bermain penuh selama satu musim saja bersama Inter sejak pindah dari klub Argentina Racing Club di tahun 2018.

Share this:

Komentar

News Feed