oleh

Timnas U-19 Latihan Perdana Menuju Piala Dunia

Cikarang B-ONEINDONESIA Pelatih Timnas asal Korea Selatan Shin Tae-yong mulai melakukan latihan perdana bersama Timnas muda U-19 di Stadion Wibawa Mukti di Cikarang (13/01).

Latihan digelar sekitar pukul 16.00. Terdapat 51 pemain  yang mengikuti sesi latihan perdana ini. Nantinya keseluruhan pemain akan  diseleksi untuk  tim nasional Indonesia U19 yang diproyeksi tampil di Piala Dunia U-20 pada tahun 2021.

Selain Pelatih Timnas Shin Tae Yong, ada juga asisten pelatih  Gong Oh Kyun, Nova Arianto dan juga Sahari Gultom yang ikut hadir dalam sesi latihan tersebut.

Shin Tae-yong selepas latihan menyebutkan bahwa  kondisi lapangan yang tidak rata dan tidak bagus untuk pemain. Sin Tae Yong juga melihat garuda muda  yang menjalani perdana terlihat tidak all out. “Terlihat pemain Indonesia tadi sedikit grogi dan kurang agresif karena mungkin karena baru pertama kali,” pungkasnya.

Usai latihan  Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali dan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan hadir di lapangan, didampingi Direktur Teknik PSSI Danurwindo dan Sekjen PSSI Ratu Tisha yang menyaksikan langsung sesi latihan perdana.

Proses seleksi akan berlangsung seminggu kedepan. Pemain yang akan disaring menjadi 30 nama dan nantinya mengikuti pemusatan latihan di Thailand.

 

 

Share this:

Komentar

News Feed