Franco Morbildelli Tak Sabar Balapan di Kompetisi Moto GP 2021

Jakarta b-oneindonesia-Tim Balap Petronas Yamaha Sepang telah mengumumkan bahwa Franco Morbidelli akan dipertahankan untuk musim MotoGP 2021 dan 2022. Ia merupakan Pembalap Itali yang  Rookie of the Year MotoGP  pada tahun 2018, bergabung dengan Petronas Yamaha SRT pada tahun 2019 untuk musim MotoGP  debut tim.

Pada tahun itu Morbidelli membuat empat start di barisan depan dan mengklaim tujuh finish di enam teratas dengan Yamaha YZR-M1-nya. Selain itu, Franco juga penting dalam membantu mengamankan kehormatan Tim Independen Top 2019 untuk Petronas Yamaha SRT, finis di urutan 10 dalam kejuaraan pembalap dengan 115 poin atas namanya.

“Saya sangat senang bisa memperbarui dengan Petronas Yamaha Sepang Racing Team karena kami memiliki musim yang hebat bersama tahun lalu, bekerja dengan dorongan besar untuk mencapai kesuksesan. Saya pikir penting bagi saya untuk melanjutkan dengan tim yang sama , sepeda dan lingkungan bergerak maju karena rasanya menyenangkan untuk bekerja bersama mereka. Kita semua bekerja bersama dengan baik dan sangat menyenangkan bekerja dengan semua kru Petronas SRT”, kata Franco Morbidelli dikutip dari laman resmi Moto GP.

Franco juga mengatakan bahwa ia sudah tidak sabar menantikan balapan lagi untuk menunjukkan potensinya bersama Petronas SRC team.

Komentar