oleh

BNI Life Kembali Memberikan Perlindungan Asuransi di Proliga 2020

B-ONEINDONESIA Kompetisi Voli Proliga 2020 akan segera digelar pada Januari hingga April 2020 di delapan kota besar yakni Pekanbaru (Riau), Purwokerto (Jawa Tengah), Palembang (Sumatera Selatan), Gresik (Jawa Timur), Bandung (Jawa Barat), Yogyakarta (DIY), Kediri (Jawa Timur) dan Solo (Jawa Tengah). Pembukaan Proliga 2020 akan dimulai dari Pekanbaru, Jumat (24/1/2020) hingga Minggu (26/1/2020).

Pada kesempatan ini BNI Life bersinergi dengan BNI untuk menjadi partner dalam memberikan perlindungan kesehatan dan jiwa bagi 44 peserta Tim Putra dan Putri Jakarta BNI 46 yang terdiri dari atlet, Pelatih, Asisten Pelatih dan Official dengan uang pertanggungan Rp 5 Juta per atlet.

Direktur utama BNI life, Shadiq Akasya menjelaskan bahwa produk asuransi yang diberikan adalah Optima Group Health (OGH) yang memiliki benefit berupa fasilitas rawat jalan dan rawat inap yang terjadi karena kecelakaan yang berlaku selama masa pertandingan Proliga 2020 serta uang pertanggungan akibat resiko meninggal dunia yang terjadi karena kecelakaan atau bukan karena kecelakaan, cacat tetap total atau cacat tetap sebagian.

“Wujud apresiasi kami kepada Tim Putra dan Putri Jakarta BNI 46 adalah dengan memberikan 1 unit Honda Vario 125cc untuk 1 pemain terbaik di ajang Proliga 2020, hal ini kami berikan untuk memacu semangat Tim Putra dan Putri Jakarta BNI 46 untuk meraih kemenangan di ajang ini,” kata Shadiq.

Ini merupakan ketiga kalinya BNI Life turut serta memberikan perlindungan asuransi di ajang Voli Proliga yang diharapkan dapat menjadi partner asuransi di tahun-tahun mendatang yang merupakan kompetisi tahunan bola voli para profesional di Indonesia.

Share this:

Komentar

News Feed