oleh

Chelsea bantu Petugas Medis di London

-Olahraga-224 views

b-oneindonesia Dalam membantu mengantisipasi persebaran virus covid 19, Klub sepak bola Chelsea akan menggratiskan sewa kamar Hotel Millenium, sebuah penginapan yang berada di dekat Stadion Stamford Bridge, untuk petugas kesehatan Inggris terutama di kota London.

Ini merupakan inisiasi dari Roman Abramovich yang merupakan pemilik klub dalam membantu Inggris menangani persebaran virus Covid 19.

Disebutkan bahwa yang menjadi tempat singgah pera medis adalah Hotel Millenium. Petugas medis yang bekerja di seluruh rumah sakit wilayah Barat London diperbolehkan menginap di hotel tersebut.

Paramedis saat ini bekerja ekstra dalam menanangani kasus Covid 19 sehigga tidak bisa pulang sesuai waktu normal. Diantara mereka banyak yang berdomisili jauh dari rumah sakit tempat mereka bekerja.

“Ini akan diperuntukkan selama dua bulan kedepan. Jumlah kamar yang digunakan akan tergantung pada permintaan tetapi memungkinkan semua kamar di Millennium Hotel dapat diberikan untuk ini. Millennium Hotels and Resorts mendukung dan membantu klub dalam menyediakan layanan ini kepada NHS”, demikian pernyataan resmi dari laman Chelsea.

Share this:

Komentar

News Feed