oleh

Liga Eropa : Manchester United Vs FC Astana

-Olahraga-279 views

Jakarta B-ONEINDONESIA Manchester United mengawali pertandingannya di Liga Europa 2019-2020 dengan kemenangan. Pertandingan pertama melawan Astana FC wakil dari Kazakhstan pada Grup L Kamis (19/9/2019), Jumat dini hari Ini kali pertama Astana FC bermain di Old Traford,atau Jumat dini hari. Man United menang 1-0 atas Astana. Satu-satunya gol yang dicetak  Man United dicetak oleh salah satu pemain mudanya Mason Greenwood pada menit ke-73.

Manchester United tampil mendominasi pertandingan terbukti dengan 70 persen penguasaan bola dengan 6 lesatan yang mengarah ke gawang . Man United kali ini mengistirahatkan beberapa pemain pilar dan memasukkan pemain muda. Ole Gunnar Solskjaer, memberi kesempatan kepada pemain muda untuk unjuk gigi. Sejak menit-menit awal Man United langsung tancap gas sejak awal babak pertama. Laga baru  tiga menit, Man United nyaris membuka keunggulan andai sepakan keras Fred dari luar kotak penalti tidak memberntur mistar gawang Astana. Sejumlah peluang berhsil diciptakan sepanjang laga namun tidak menghasilkan gol.

Sebelum laga Solskjaer telah menekankan pentingnya memenangkan pertandingan kandang di grup dan, karena juara Kazakhstan mungkin adalah tim terlemah yang akan dihadapi United.

Sampai akhir laga tidak ada tambahan gol yang terjadi. Skor akhir dengan kemenangan Tipis dengan skor 1-0.

Share this:

Komentar

News Feed