oleh

Bali United Siap Hadapi Melbourne Victory

B-ONEINDONESIA Bali United bertandang ke kandang Melbourne Victory dalam rangka lanjutan partai kualifikasi liga Champion Asia. Pertandingan ini akan di laksanakan di AAMI Park, Melbourne Australia pada Selasa (21/1).Tim asal pulau Dewata ini sebelumnya sudah mengalahkan Tampines Rovers di singapura dengan skor 5-3.

Salah satu pemain Bali United, Stefano Lilipaly berharap timnya meraih kemenangan di partai ini. Menurutnya, secara tim semuanya sudah kondisi fit. “Persiapan kami sudah sangat baik. Setelah pertandingan melawan Tampines Rovers, kami langsung fokus persiapan menghadapi Melbourne Victory,” kata Stefano.

Walaupun persiapan yang dilakukan Bali United sangat singkat, tapi Lilipaly berharap timnya bisa meraih hasil positif di kandang Melbourne Victory.”Persiapan kita  sangatlah singkat, tapi kami berharap pertandingan besok membuahkan hasil yang positif bagi kami,” ujarnya. .

Lilipaly menyebut, istirahat yang cukup menjadi salah satu faktor penting sebelum berduel dengan Melbourne Victory. Sebab, pada pertandingan sebelumnya, Serdadu Tridatu harus berjuang keras meraih kemenangan atas Tampines Rovers di babak pra-kualifikasi pertama.

Bali United sendiri sudah membawa 21 pemain untuk laga kontra Melbourne Victory. Terdapat dua pertandingan yang harus dilewati oleh Bali United untuk mendapat kursi di partai Liga Champion Asia.

Selanjutlnya, pemenang dari duel  Melbourne Victory vs Bali United selanjut akan  menghadapi wakil Jepang, Kashima Antlers, di babak playoff. Laga akan berlangsung di Kashima Soccer Stadium, Jepang, pada 28 Januari.

Share this:

Komentar

News Feed