oleh

Bali United Gagal Lolos Liga Champion Asia 2020

Melbourne b-oneindonesia Langkah Bali United untuk lolos ke Liga Champion Asia 2020 terhenti saat bertandang ke Melbourne Victory. Bali United kalah dengan tim negeri kangguru tersebut dengan skor 5-0.

Melbourne Vixtory terus menggempur pertahanan dari Bali United sejak menit awal. Nabbout yang mendapat umpan matang dari Kamsouba, gagal mengeksekusi dengan baik dan tidak membuahkan gol. Gol pertama Melbourne terjadi pada babak pertama di menit 14  yang dilesakkan oleh Bashadan gol kedua untuk melbourne dicetak oleh J Hope pada menit 37.

Bali United sendiri mampu menciptakan sejumlah peluang. Terdapat dua serangan yang mengejutkan pertahanan lawan, namun tidak bisa menghasilkan gol. Lesakan kencang Platje bahkan mampu ditepis oleh penjaga gawang Melbourne. Sampai turun minum, skor tidak berubah 2-0.

Di babak kedua, Melbourne Victory tidak mengendurkan serangan mereka. Terbukti di menit 58, Melbourne mampu menambah gol oleh pemain mereka R. Kruse dan gol keempat tercipta di menit 81. Bahkan menjelang pertandingan berakhir tepatnya di menit 90, Melbourne kembali manambah pundi-pundi golnya menjadi 5 gol.

Melbourne mampu menguasai pertandingan dan bermain efektif dengan total 22 tembakan yang mengarah ke gawang. Dari hasil ini, Bali United hanya bisa bermain di level kedua yakni Piala AFC.

Share this:

Komentar

News Feed