oleh

Pekan 25 Liga Inggris: Leicester City menjamu Chelsea

B-oneindonesia Leicester City akan menjamu Chelsea di King Power Stadium pada Sabtu (1/2/2020). Di laga ini Jamie Vardy yang sempat absen pada satu laga Liga Inggris akibat cedera, dimungkinkan untuk tampil sebagai starter.

Kabar baik dari striker Jamie Vardy tentu bisa memberikan daya dobrak buat tim the Foxes. Leicester City menjamu Chelsea konsekuensi besar pada empat besar di Liga Premier.

Keduanya sama-sama mengamankan posisi untuk tetap berada si zona Liga Champion dan berusaha menghindari dari kejaran Manchester United yang berada di posisi kelima.

Pertemuan terakhir kedua tim ini terjadi  pada awal musim lalu. Leiscester mampu menahan imbang Chelsea di kandangnya dengan skor 1-1.

Brandan Rodjers menyebutkan bahwa  Leicester akan bertekad untuk bangkit kembali dari kekalahan semifinal Piala Carabao pertengahan pekan ke Aston Villa.

Walaupun terpaut delapan angka di klasemen sementara, Leicester tentu tidak bisa menyepelekan Chelsea. The Blues memiliki catatan bagus melawan tim-tim yang berada di puncak klasemen musim ini.

Share this:

Komentar

News Feed