oleh

VW TIGUAN ALLSPACE

-Otomotif-5.036 views

B-Oneindonesia Volkswagen mengeluarkan mobil terbaru mereka yakni VW Tiguan Allspace. Sesuai dengan namanya ‘Allspace’, mobil ini didesain lebih besar dari Tiguan yang sebelumnya dengan memuat tujuh kursi.

Dari tampak depan mobil ini tampak cantik dengan garis khas Volkswagen diselaraskan dengan lampu proyektor LED. Spion yang digunakan pada mobil Tiguan ini hanya ada satu varian dengan warna silver.

Terdapat juga 16 sensor parkir yang mempermudah pengendara untuk mengambil posisi parkir. Begitu juga dengan pintu bagasi mobil ini bisa dibuka otomatis dengan menggerakkan kaki ke arah bawah bagasi.

Dari segi interior, pada dashboard mobil ini diisi material-material kulit yang berkualitas bagus dan lembut. Di bagian head unit, monitor sudah digital instrument cluster yang menampilkan informasi kendaraan seperti kondisi penggunaan bahan bakar,  lama serta jarak berkendara.

Untuk pendinginan dan kenyamanan, AC mobil ini sudah tripel zone. Di bagian bawah dashboard mobil ini terdapat tombol parking assistand secara otomatis tanpa kendali oleh penyetir.

Harga Tiguan Allspace ini bisa dibilang tidak mahal jika dibanding dengan mobil eropa lainnya  karena sudah diproduksi di dalam negeri.

Share this:

Komentar

News Feed