oleh

Nissan Patrol 2020 Hadir dengan Desain Futuristik

-Otomotif-1.293 views

B-ONEINDONESIA Pada 2020 Nissan akan merilis mobil terbaru mereka yaitu Nissan Patrol. Nissan yakin  mobil ini mampu bersanding dengan Land Cruiser Toyota. Nissan Patrol yang dirilis pada 2020 adalah patrol generasi ke enam. Nissan memberikan banyak pembaharuan pada mobil terbaru mereka.

Sentuhan modern dan futuristis terlihat pada desain mobil. Pada bagian depan  dari Nissan Patrol 2020 ini berbeda total. Nissan Patrol menggunakan lampu depan baru dengan LED dan LED DRL 2 dengan bentuk kurva khas Nissan. Untuk grille pada Patrol ini dibuat lebih besar, dengan 4 garis krom tipis di sisi tengahnya. Sedangkan untuk bumper depannya dibuat lebih modern dan sporty. 

Terdapat garis silver yang ditarik dari sisi depan menuju Bumper bagian belakang. Pada bagian interior, Patrol mengusung warna yang lebih gelap. Ini  berbeda pada generasi sebelumnya menggunakan warna yang terang. Pada dashboard Nissan Patrol 2020 tidak berubah, terdapat ornamen kayu yang masih sama dengan sebelumnya yang membuat mobil tetap menarik.  Di bagian tengah Nissan Patrol terdapat 2 monitor pada bagian atas dan bawah. Monitor sisi atas dengan fungsi MID dan juga navigasi, sedangkan sisi bawah untuk sistem untuk  Ac dan hiburan.

Kursi dan doortrim dari Nissan Patrol dibuat dari bahan kulit dengan motif jahitan. Mesin Nissan patrol  sendiri berisikan unit 4.000cc V6 dengan tenaga 275 hp dan torsi 394 Nm, serta varian V8 mesin 5.600cc bertenaga 400 hp dan torsi 560 Nm. Terdapat juga mode 4×4 dan Hydraulic Body Motion Control.

Share this:

Komentar

News Feed