Mewahnya Mobil Audi Q8

B-oneindonesia Q8 merupakan SUV elegan milik Audi. Ini tampak secara keseluruhan mobil dengan desain yang futuristik dan terlihat premium. Dimensi mobil juga dibuat besar dan kokoh.Audi  menerapkan mode animasi pada lampu depan dan lampu belakang sehingga terlihat menarik.

Menilisik ke bagian dalam mobil ini, interiornya terlihat simpel namun masih terlihat cantik. Bahan-bahan jahitan di dasbor dan kursi berasal dari bahan premium.

Ada juga sunroof panoramik di tambah dengan pencahayaan interior ambient yang dapat disesuaikan  menambah kesan kemewahan pada mobil ini.

Pada posisi mengemudi tetap sporty meskipun mobil ini cukup tinggi.  Dua orang dewasa dapat berbaring dengan santai pada kursi belakang karena ruang yang lumayan besar.

Dasbor mobil disematkan sepasang layar sentuh yang jelas terintegrasi ke konsol tengah. Ada juga cluster pengukur digital standar (disebut Virtual Cockpit), dengan pengaturan yang dapat dikonfigurasi dan navigasi yang luar biasa.

Audi Q8 bermesin 3.0-liter V-6 turbocharged yang menghasilkan 335 tenaga kuda dan torsi 369 lb-ft dengan transmisi otomatis delapan kecepatan dan penggerak all-wheel.

Mobil ini sangat aman dikendarai karena memperoleh peringkat crash-test bintang lima dari National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA).

Komentar