Ranger Rover Vogue Terbaru

B-oneindonesia Range Rover selalu berhasil mencuri perhatian dengan SUV mereka. Salah satunya Range Rover Voque terbaru yang gagah dan elegan.

Mobil ini dihargai lebih dari 3 miliar rupiah untuk pasar Indonesia. Mobil dengan bobot besar ini cocok digunakan untuk bertualang karena didukung mesin yang besar 2995 cc V6 supercharged dengan tenaga 34p PS/6000 RPM dengan torsi 450 NM 8 percepatan.

Ada sejumlah perubahan pada Vogue terbaru ini terutama pada pengaturan. Panel-panel pengaturan tempat duduk dan stir sudah bisa di atur otomatis dengan hanya menekan tombol.

Fitur head unit juga terlihat mewah dengan sistem digitalisasi. Konsol tengah juga dibuat  dengan tampilan kayu (woodpanel). Pada monitor sudah didukung bluetooth, media, radio dan bermacam fitur lainya yang sudah bisa diintegrasikan dengan ponsel.

Head unit juga memberikan informasi seputar kondisi mobil seperti keadaan suspensi, kemiringan mobil, fitur kompas dan masih banyak lagi. Pengguna juga bisa melihat mode berkendara yang sedang digunakan. Begitu juga untuk mengatur AC, dilakukan hanya dengan menekan monitor layar sentuh.

Interior seperti kursi pada mobil ini dibuat dari bahan berkulitas dengan jahitan yang rapi. Ruang yang sangat besar pada mobil membuat nyaman digunakan saat berkendara.

Komentar