oleh

Vespa Sprint Carbon Edisi Terbatas

-Otomotif-484 views

Motor Vespa tidak kehilangan penggemarnya. Tampilan yang beda serta desain yang unik membuat motor ini banyak menjadi buruan. PT Piaggio Indonesia mengeluarkan produk terbaru mereka “Vespa Sprint Carbon 2019”

Saat diperkenal  motor ini dengan pilihan warna  White Innocenza .Citra premium namun tetap sporty terlihat pada tampilan motor. Motor ini terkonfirmasi bahwa diproduksi dalam jumlah terbatas. Namun Vespa tidak menyebutkan jumlah motor yang akan mereka produksi.

Fitur dalam motor  seperti, speedometer cover bertekstur karbon terbaru, front tie bertekstur karbon dengan horn cover baru berwarna merah, logo ‘Carbon’ yang terpasang pada laci di balik shield, serta sentuhan warna abu-abu pada shield. Untuk Jok sendiri menggunakan jok tunggal (single saddle) ditambah dengan terktur karbon agar memberikan kesan kuat dan sporty.

Bagian depan, Teknologi LED pada lampu depan dan lampu belakang. Daytime Running Light (DRL) juga diberikan di varian ini. Pada mesin terdapat i-get engine, Untuk pengereman masih dengan sistem  ABS (Antilock Braking System) di roda depan. Tidak lupa tambahan port USB untuk memudahkan pengisian daya smartphone. Vespa Sprint Carbon edisi ini dibandrol dengan harga 49.800.000 Rupiah on-the-road Jakarta.

Share this:

Komentar

News Feed