oleh

Renault Triber, Mobil Murah dengan Fitur Lengkap

-Otomotif-862 views

Jakarta B-ONEINDONESIA Renault Triber sukses mencuri perhatian dengan konsep mobil murahnya. Informasi dari Renauld, Mobilnya akan tersedia dalam varian RXE manual, RXL manual, RXT manual, RXT AMT, RXZ manual dan RXZ AMT. Versi RXE untuk  varian termurah dan RXZ untuk mobil termahalnya.

Harga Renault Triber spek Indonesia dipatok mulai dari 133 juta Rupiah hingga 169,9 juta Rupiah. Dengan harga tersebut, Renault tidak masuk skema LCGC. Bisa dikatakan mobil ini masuk kedalam kategori mobil murah namun pelanggan mendapat spesifikasi Renault Triber yang rupanya bukan asal-asalan dengan fitur yang sangat lengkap.

Pada Renault Triber tipe RXZ tidak mengabaikan unsur keselamatan karena  didalamnya terdapat memiliki 4 buah airbags. Bagian interior depan terdapat head unit touch screen dengan Android Auto dan Apple CarPlay, bahkan ia punya Smart Key Card seperti Renault Koleos.Mobil ini memiliki ruang yang memadai buat orang dewasa di semua baris . Penumpang juga dimanjakan karena  AC yang benar-benar berfungsi maksimal.

Renault Triber RXZ juga sudah dilengkapi dengan kamera parkir dan sensor parkrr yang bahkan tidak dimiliki mobil pada kelas yang sama. Mobil ini didukung mesin 1.000 cc.

Renault sudah menerima 1.453 pesanan untuk Renault Triber. Untuk Tipe yang paling banyak dipesan yakni RXZ AMT yang merupakan tipe termahal. Dikabarkan untuk versi manual akan dikeluarkan pada bulan Desember 2019. Renault Tiber dengan tipe AMT yang baru, mulai akan dikirmkan pada April 2020.

Renault menjanjikan bahwa selama 1 tahun pertama atau 20.000 km, pemilik Renault Triber berhak atas layanan servis gratis.

Share this:

Komentar

News Feed