Fitur Unggulan Peugeot 3008 dan 5008

Jakarta B-ONE INDONESIA Astra Peugeot telah meluncurkan Peugeot 3008 dan 5008. Ada tiga fitur yang menjadi  unggulan di Peugeot 3008 dan 5008 ketika digunakan berkendara pada malam hari.

Fitur Welcoming Light ini akan bekerja saat pengemudi akan masuk mobil dengan cara menekan tombol unlock pada remote mobil. Saat kita tekan tombol unlock, maka pemancar yang berada di bagian bawah spion akan mengeluarkan cahaya dan menyorot bagian bawah pintu. Cahaya tersebut membentuk lambang singa khas Peugeot dan hanya terlihat pada saat gelap. Terlihat  proyeksi berupa lingkaran sinar. Begitu juga saat masuk kedalam kabin, lampu interior juga langsung menyala.

Ada juga Fitur Follow Me Home. Fitur ini berfungsi untuk  memudahkan pengendara  saat ingin membuka pagar atau gembok rumah. Lampu depan tetap menyala meski kondisi mesin mati. Pada fitur ini bisa juga dilakukan pengaturan waktunya.

Fitur tambahan lain yakni Dinamic Fog Lamp. Mobil dilengkapi dengan sistem penerangan canggih pada lampunya. Lampu depan pada mobil baik Peugeot 3008 dan 5008  memakai enam unit proyektor. Semuanya menggunakan lampu LED. Empat pada lampu utama dan dua untuk fog lamp alias lampu kabut. Hebatnya lampu kabut ini bisa bergerak mengikuti arah mobil. Lampu ini sangat membantu pengendara terutama pada perjalanan kabut. Lampu memberikan cahaya yang lebih terang sehingga perjalanan menjadi lebih aman.

Komentar