Keringkasan Suzuki Jimny Terbaru

B-oneindonesia Suzuki Jimny terbaru masih tetap menggunakan konsep dari Jimny terdahulu, dengan model kotak dengan kesan garang.

Jimny terbaru ini jika dilihat dari eksterior, sudah menggunakan lampu model bundar seperti konsep orisinil jimny dengan pencahayaan LED. Ditambah dengan gril depan menambah kesan klasik di mobil ini.

Mobil ini menggunakan velg ukuran 15 inch sehingga memiliki ground clearence yang cukup luas sehingga cocok digunakan pada medan yang sulit.

Saat ini, Jimny terbaru sudah menggunakan mesin yang lebih powerfull dengan kapasitas mesin 1500 cc 4 silinder. Tenaganya 102 PS dengan torsi 130 NM dan sudah  4WD.

Menilik ke bagian interior, kabinnya terlihat sangat ringkas dan simpel tapi tetap terlihat modern. Posisi pengemudi dibuat senyaman mungkin dengan jarak pandang yang luas ke posisi depan dan juga ke arah belakang.

Saat mobil ini bermanuver ataupun melewati jalanan yang berliku akan sangat dimudahkan karena stirnya sangat ringan digunakan, juga bobot mobil yang tidak begitu besar. Sistem suspensinya, Jimny akan sangat nyaman digunakan pada kondisi offroad.

Pada penggunaan bahan bakar, mobil ini bisa dikatakan saat irit. Pada kondisi jalanan normal, Jimny 2019 untuk 1 liternya bisa menempuh jarak 19 liter.    

 

Komentar