Fraksi Demokrat Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Jakarta Pusat & Jakarta Selatan

Jakarta, b-Oneindonesia – Fraksi Partai Demokrat (FPD) DPR-RI Hj. Melani Leimena Suharli didampingi  FPD DPRD DKI Jakarta Ali Muhammad Johan C beserta Camat, Lurah, Puskesmas, RW, RT dan tim lakukan penyemprotan disinfektan, yang berjumlah 100 titik di wilayah Jakarta Pusat & Jakarta Selatan, Jum’at 3 April 2020.

Fraksi Partai Demokrat (FPD) DPR-RI Hj. Melani Leimena Suharli didampingi FPD DPRD DKI Jakarta Ali Muhammad Johan C melaksanakan kegiatan Penyemprotan Disinfektan, pada 100 titik di wilayah Jakarta Pusat & Jakarta Selatan, Jum’at 3 April 2020.

Aktivitas penyemprotan disinfektan tim Hj Melani L Suharli dan Ali M. Johan, pada rangkaian Gerakan Nasional #DemokratLawanCorona yang merupakan instruksi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono kepada semua kader Partai Demokrat khususnya Ketua DPD, Ketua DPC serta Anggota Legislatif PD di seluruh Nusantara.

Pada kegiatan ini, sejumlah lima mobil bantuan dari Fraksi Partai Demokrat, mobil dilengkapi dengan satu supir dan dua petugas penyemprot lengkap dengan alat & APD nya masing-masing.

Bersamaan kegiatan ini, Melanie L Suharli dan Ali Muhammad Johan menyerahkan bantuan masker & hand sanitizer kepada masyarakat, ditambah APD kepada Puskesmas.

Pada pidato sambutannya sebelum melepas rombongan tim penyemprotan disinfektan #DemokratLawan Corona wilayah dapil Jakarta Pusat dan Selatan, Hj Melani L Suharli, menyampaikan harapannya “semoga kegiatan dari Fraksi Partai Demokrat ini bermanfaat bagi Warga DKI Jakarta yang terbanyak alami musibah saat ini di Indonesia”.

Ibu Melani bersama bung Ali Johan berdoa, “semoga kita semua, bangsa Indonesia selalu dalam lindungan serta pertolongan Allah SWT, diberikan kesehatan & keselamatan, dan wabah virus Corona ini segera berakhir”. Agar kita semua bisa kembali beraktivitas dengan normal. Aamiin YRA.”

Komentar