oleh

Jelang Kongres Demokrat, Noken Jadi Saksi Demokrat Papua Dukung AHY Ketua DPP PD

-Politik-1.934 views

Jayapura,b-Oneindonesia – Dukungan kepada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi Ketua Umum DPP Partai Demokrat pada Kongres Demokrat yang diagendakan Maret 2020 mendatang sangat unik.

Lantaran pernyataan dukungan dimasukan di dalam noken dan diserahkan ke tangan AHY, pada saat Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Demokrat provinsi Papua di Hotel Horison Jayapura, Sabtu, 8 Februari 2020.

Prosesi penyerahan pernyataan dukungan dipandu oleh Plh. Ketua DPD Demokrat Papua, Ricky Ham Pagawak (RHP)  bersama Sekertaris DPD, Carolus Boli, SE, MM. Tak pelak hal ini membuat putra mantan Presiden RI tersebut mengaku kaget dan terharu.

“Baru pertama kali ini saya dikalungkan noken berisi dukungam bendera, yang saya petik dari orang Papua satu kata, satu perbuatan,” katanya.

Dikatakan AHY, jiwa kesatria Orang Papua hendaknya menjadi contoh untuk kader demokrat dimanapun berada. ‘’ Saya tak menyangka diserahkan noken berisi dungan. Ini tentunya akan menjadi penyemangat bagi saya untuk membangun partai Demokrat yang lebih maju kedepan,’’ tukasnya.

AHY sangat mengapresiasi dukungan DPD Demokrat   terhadap dirinya. “Saya sangat terharu ada kejutan, ada surprise  yang saya saksikan sendiri. Saya tidak menyangka tiba tiba bung Ricky dan Carolus menyampaikan para Ketua DPC sudah siap dan sepakat memberi dukungannya kepada saya,” katanya seraya menyampaikan ucapkan terima kasih kepada semua pengurus Partai Demokrat dan kader.

Share this:

Komentar

News Feed