AHY Rayakan HUT Demokrat ke-19 Ajak Kader Bantu Pemerintah Pulihkan Ekonomi

Jakarta, b-Oneindonesia – Partai Demokrat memperingati hari jadinya yang ke-19 tahun pada 9 September 2020. Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak seluruh kader, pendukung, dan simpatisan partai untuk menyatukan langkah dan ikhtiar atasi pandemi Covid-19 dan masalah Indonesia.

“Kali ini ‘Hari Jadi’ Partai Demokrat kita peringati dalam suasana yang prihatin akibat pandemi Covid-19. Mari bersama menjadi bagian dari solusi terbaik bagi bangsa, membantu menyelamatkan ekonomi negara, merawat demokrasi dan selalu menjadi yang terdepan untuk membantu rakyat kita,” ujar AHY pada keterangannya, Rabu (9/9).

Sebagai partai yang telah 19 tahun berdiri, AHY pun mengajak kepada seluruh kader agar terus melanjutkan kerja guna membantu atasi Covid-19, termasuk dalam pemulihan ekonomi dan kesulitan rakyat.

“Insya Allah, kita akan dikaruniai kekuatan dan banyak kemudahan untuk mengubah segala tantangan menjadi peluang, mengubah ancaman menjadi kesempatan. Dirgahayu ke-19, Partai Demokrat, bersama kita kuat, bersatu kita bangkit,” tegasnya.

Dalam momen HUT Partai Demokrat kali ini, dilangsungkan serangkaian kegiatan syukuran, peresmian renovasi kantor, rapat pengurus pleno virtual, sampai peresmian seragam baru Partai Demokrat.Semua acara itu dilangsungkan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berulang tahun ke-71. Putra sulungnya yang kini menjadi ketua umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menuliskan ucapan selamat ulang tahun di akun Instagram-nya.

“Selamat Ulang Tahun Pepo.” Demikian AHY memberi keterangan di video yang diunggahnya, Rabu (9/9/2020) malam. Diketahui, Pepo merupakan panggilan kesayangan dari anak, menantu, dan cucu SBY

“Dearest Pepo….
Selamat ulang tahun yang ke-71 untuk Pepo yang kami cintai, sayangi dan banggakan. Terima kasih sudah menjadi Pepo yang terbaik untuk kita semua. Terima kasih atas never ending supports yang Pepo selalu berikan kepada kami sekeluarga,” tambah AHY.

AHY pun menyebut dia dan keluarga selalu memanjatkan doa, semoga ayahnya selalu sehat, bahagia lahir batin, selalu berkarya untuk negeri, senantiasa dilindungi Allah SWT dan diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menjalani hari-hari ke depan.

“We love you Pepo, and we will always be there for you.
Kium sayang,
AHY, Annisa, Almira.”

Komentar