oleh

DPR RI Herman Khaeron Bagikan Bantuan APD & Sembako di Cirebon dan Indramayu

-Politik-357 views

Cirebon, b-Oneindonesia – DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Herman Khaeron membagikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga kesehatan di wilayah Cirebon dan Indramayu. Tak hanya APD, bantuan sembako juga diberikan kepada warga terdampak COVID-19.

Anggota DPR RI, Herman Khareon dalam keterangan persnya, Minggu (17/5/2020), menuturkan, kegiatan berbagi APD dan sembako ini dilakukan serentak oleh semua kader Demokrat di tanah air. Khusus Dapil Jabar VIII yakni wilayah Cirebon dan Indramayu, pihaknya menyalurkan APD ke empat rumah sakit dan 35 puskesmas.

“Kita semua kader Demokrat secara serentak membagikan sarana penanganan COVID-19 ke 4 Rumah Sakit yakni RS Ciremai, RSUD Waled, RSUD Indramayu, RSUD Sentot, dan RS PMC Indramayu. Kemudian kita juga menyalurkan ke sebanyak 35 Puskesmas di Cirebon dan Indramayu,” jelasnya.

Dia merinci, APD yang disalurkan yaitu berupa masker, hand sanitizer, cairan disinfektan, alat penyemprot disinfektan serta menyalurkan sembako bagi masyarakat terdampak.

“Jadi selain APD, kami juga membagikan ribuan sembako untuk masyarakat terdampak COVID-19 di Cirebon dan Indramayu,” imbuhnya.

Ia menyatakan, aksi sosial ini bukan yang pertama dan terakhir. Sebab akan terus disalurkan hingga masa pandemi COVID-19 dinyatakan selesai.

“Semoga apa yang kami lakukan dapat membantu rumah sakit atau puskesmas dalam menangani COVID-19 ini. Kami berharap bantuan ini meringankan masyarakat yang terdampak secara ekonomi, semoga Allah SWT selalu meringankan niat baik ini,” ujarnya.

Share this:

Komentar

News Feed